Senin, 11 Februari 2013

PRARAKERDA Program KKB Kalbar Dimulai

Pontianak (11/2), pagi ini kegiatan Pra Rakerda Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Barat dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalbar. Acara dilaksanakan di Grand Mahkota Hotel Pontianak. Tema yang diangkat dalam Rakerda tahun 2013 ini adalah: Dengan Komitmen Bersama Kita Percepat Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana Menuju Pencapaian MDG's 2015. Gambar kiri Ir. Dwi Listiawardani, M.Sc.,Dipcom.(Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalbar) menjawab beberapa pertanyaan para wartawan setelah acara pembukaan Pra Rakerda.



Acara dihadiri oleh 14 SKPD-KB yang ada di Kalbar serta beberapa stakeholder. Selain itu para Eselon III, IV dan Funsional di lingkungan Bkkbn Kalbar juga hadir sebagai peserta. Gambar kiri atas Sekretaris BKKBN Kalbar (Muslimat, S.Sos.,M.Si.) menyampaikan Laporan Penyelenggaraan pada pembukaan Prarakerda Prog KKB di Kalbar


Setelah dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi pelaksanaan Program KKB Kalbar tahun 2012 yang berupa paparan Evaluasi KKP dan Pelaksanaan SPM yang disampaikan oleh Kepala Bidang Adpin; Eka SE., SH.  Setelah itu dilanjutkan oleh Paparan Analisa Hasil SDKI Tahun 2012 oleh WI BKKBN Kalbar (Drs. M. Luthfi, M.Kes.)

 Evaluasi KKP dan SPM Kalbar 2012 oleh Eka S. E., SH.


Penyampaian Analisis SDKI 2012 oleh Drs. M. Luthfi, M.Kes. (Widyaiswara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimasih telah memberikan komentar