Senin, 04 Februari 2013

KALBAR TEMPATI RANGKING 5 PENCAPAIAN KKP



    

     Pontianak (04-02-2013) Kerja keras semua karyawan     karyawati   serta     dukungan komitment semua lini lapangan dalam program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Hal ini terbukti selama tahun 2012 Kalimantan Barat berhasil menempati rangking 5 nasional dalam pencapaian Kontrak Kinerja Pembangunan (KKP). Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi kalimantan Barat Ir.Dwi Listyawardani M.Sc DipCom ketika memberikan pengarahan pada apel pagi Senin (4-2-2013) di halaman kantor BKKBN Kalbar di Pontianak mengatakan, prestasi yang membanggakan ini merupakan kerja keras semua pihak yang berkomitment dalam melaksanakan program KKB. " kita patut berbangga, karena selama ini kita selalu menempatu rangking ke 33      atau 32        dari 33 propinsi di tanah air.   dan berkat kerja  keras    kita semua, kita mampu bangkit dan memperoleh     hasil     yang membanggakan"ungkap Dwi Listyawardani.

           Kendati demikian, pihaknya berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk tidak cepat puas dan lengah, pasalnya pada tahun 2013 ini, BKKBN Kalbar masih dihadapkan pada banyak tugas berat dan tantangan menunrunkan angka kelahiran (TFR) yang hasil pencatatan SDKI menunjukkan TFR di Kalbar masih cukup tinggi yakni 3,1. Oleh karena itu Dwi Listyawardani mengajak semua pihak untuk berkomitment dalam melaksanakan tugas pokok dibidang KKB ini.  Secara nasional Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Dwi Listyawardani mengapresiasi keinginan Menteri Kesehatan RI Nafsah MBoi, yang ingin kembali mengkampanyekan motto "2 anak cukup, laki perempuan sama saja" . Diharapkan dengan moto tersebut program KKB kembali memacu semangat menjalankan tugas pelaksanaan program KKB.

      Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN provinsi kalimantan barat Ir.Dwi Listyawardani M.Sc DipCom menyerahkan SK kenaikan pangkat atas nama Ir.Aulia Arfiansyah Arief M.Si Kepala Bidang Latbang  dan  Amir SH staff pada Bidang ADPIN. (by Adi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimasih telah memberikan komentar