Sabtu, 09 Februari 2013

Lembur Persiapan RAKERDA BKKBN Prov Kalbar

Penyiapan Materi untuk Bahan Rakerda (foto: bangfad)
Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat merupakan agenda tetap disetiap awal tahun, kali ini Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 12 Februari 2013 dan diawali dengan kegiatan Pra-Rakerda yang diikuti oleh seluruh SKPD-KB di Provinsi Kalimantan Barat.

Pra Rakerda yang rencananya dibuka oleh Ibu Dwi Listyawardani selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat. Sedangkan untuk kegiatan Rakerda-nya sendiri akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Namun sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan tentunya persiapan demi persiapanpun dilakukan oleh Panitia yang sebagian besar berasal dari Pegawai Negeri Sipil dilingkungan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

Lembur Hari Sabtu & Minggu.

Untuk memaksimalkan persiapan menjelang Pra Rakerda dan Rakerda yang dilaksanakan di Hotel Grand Mahkota Hotel Pontianak ini berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari penggumpulan materi, belanja bahan hingga pembuatan buku pun dilakukan oleh panitia yang tak kenal lelah untuk berkerja demi kesuksesan Kegiatan tersebut. Karena 1 hari dirasakan tidak cukup, maka dilanjutkan esok harinya (minggu 10/02/2013) yang insyaallah dapat menyelesaikan segala bentuk persiapannya.


Ikut serta Pak Iwan Topo dalam membantu persiapan Rakerda (foto: bangfad)

1 komentar:

Terimasih telah memberikan komentar