Selasa, 02 April 2013

Free: Al-Quran Digital KSU Elektronik

http://www.anggareni.com/wp-content/uploads/cupcakex.png


Era digital saat sekarang ini banyak membawa manfaat kepada kita yang mau berpikir positif, terlebih kita yang bekerja dikantor, dengan kondisi meja kantor yang penuh dengan berkas-berkas penting negara, pulpen, penggaris, penghapus, hp android, laptop bahkan asbak rokok pun ada diatas meja, sehingga tidak ada lagi tempat untuk meletakan Al Quran tuntunan hidup kita.

Namun jangan hawatir, jika kamu mempunyai Laptop atau paling tidak HP Android kamu sudah bisa memulai lagi membaca Al Quran yang akan menuntun kehidupan kamu dalam menjalankan tugas-tugas yang akan dikerjakan sehingga mencapai hasil yang diridhoi oleh Allah. SWT.

Al Quran Digital yang 100% Gratis ini memiliki fitur Naskah, Tajwid, Audio, Terjemahan dan Tafsir dengan lebih dari 10 orang meresitasi audionya.

Untuk mendapatkan *Ayat* silakan download disini.
Untuk mendapatkan naskah tajwidnya silakan download disini
Untuk mendapatkan resitasinya silakan download disini.

Untuk cara installasinya silakan masuk ke www.anggareni.com (sumber artikel ini) dan sekarang sudah tersedia versi Androidnya, jadi untuk kamu-kamu yang punya Android sebaiknya mendownload dan menginstallnya disamping program WhatsApp, We Chat, ataupun Line.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimasih telah memberikan komentar