Senin, 08 Juli 2013

Peringati Hari Keluarga XX Perwakilan BKKBN Kalbar Selenggarakan Berbagai Kegiatan

          Pontianak ( 08/7/2013) Serangkaian memperingati Hari Keluarga XX, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan berbagai kegiatan.  Menurut  Sekretaris Perwakilan BKKBN Kalbar Muslimat S.Sos M.Si selaku Ketua Panitia Penyelenggara, kegiatan Hari keluarga Tahun ini selain mengikutsertakan semua karyawan/karyawati Perwakilan BKKBN Kalbar pada acara puncak peringatan Hari Krida Pertanian, Koperasi dan keluarga Berencana (Pertasi Kencana) dalam kegiatan senam massal dan gerak jalan santai yang dipusatkan di Universitas Tanjungpura Pontianak, juga menyelenggarakan lomba intern, serta ramah tamah karyawan/karyawati Perwakilan BKKBN Kalbar. 
                 Ket : Kaper BKKBN Prov.Kalbar Ir.Dwi Listyawardani M.Sc DipCom dan
                          Sugiarti sebagai dewan Juri sedang mencicipi nasi goreng peserta.


“Sebenarnya ada beberapa lomba yang akan digelar seperti lomba pidato bertemakan Kependudukan dan Keluarga Berencana, Kebersihan Ruangan, serta Olah Raga, namun karena alokasi waktunya yang terlalu singkat dan bersamaan dengan kegiatan kedinasan lain yang mengakibatkan banyak karyawan/karyawati tidak berada  di tempat, sehingga kegiatan yang dilaksanakan hanya lomba memasak nasi goreng yang diikuti bapak-bapak antar bidang dan lomba karaoke” ungkap Muslimat. 

Menurutnya gerak jalan dan senam massal dilaksanakan pada hari Kamis (4/7/2013) dan lomba memasak nasi goreng serta karaoke pada hari Jum’at (5/7/2013) di ruang Vicon Perwakilan BKKBN Kalbar. Sebagai pemenang dalam lomba memasak nasio goreng juara I bidang KB/KR, juara II Sekretariat dan Juara III bidang KS/PK. “Dalam lomba ini bertindak selaku Juri Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Ir.Dwi Listyawardani M.Sc DipCom, dan Ibu Sugiarti” tambah Muslimat. Dijelaskan, dalam kegiatan lomba memasak maupun karaoke ini lebih mengutamakan kemeriahan dan kebersamaan sebagaimana makna dari kegiatan peringatan hari keluarga. ( by Adi Latbang)


Untuk melihat Foto-foto Lomba di atas dapat diklik di ALBUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimasih telah memberikan komentar