Jumat, 16 Agustus 2013

BKKBN Kalbar Bermitra dengan STKIP PGRI Pontianak Laksanakan Mini Survey dan RPJM

       Pontianak (16/8/2013) Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat bersama STKIP PGRI Pontianak menjalin kerjasama dalam melaksanakan Mini Rurvey dan RPJM yang kegiatannya akan dilaksanakan awal bulan September 2013. Sebagai persiapan pagi tadi (Jum’at 16/08/2013) dilaksanakan rapat persiapan di ruang diskusi Bidang Latbang Pontianak, yang diikuti Jajaran Pejabat Eselon III dan IV serta Widyaiswara Bidang Latbang BKKBN Kalbar, dan Pembantu Ketua STKIP PGRI Pontianak Ahmad Jamalong M.Pd serta 4 orang tenaga dosen STKIP yang nantinya akan menjadi supervisor lapangan.

Ket : Kabid Latbang Ir.Aulia Arfiansyah Arief M.Si menyampaikan penjelasan
mekanisme pelaksanaan TA Mini Survey dan RPJM (foto:Adi)


Dalam penjelasannya Kepala Bidang Latbang BKKBN Kalbar Ir.Aulia Arfiansyah Arief M.Si mengatakan, kegiatan Mini Survey ini akan diawali dengan Technical Assistence (TA) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus mendatang di Pontianak. 
            Sesuai rencana dalam operasional pelaksanaan Mini Survey dan RPJM ini akan melibatkan sebanyak 145 mahasiswa STKIP yang disebar dalam 145 blok sensus di 14 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat. Sebalum terjun kelapangan untuk mengumpulkan data para mahasiswa ini akan diberikan pembekalan dalam bentuk TA, oleh Peneliti Senior BKKBN Pusat Dra Kasmiati MS, dan widyaiswara BKKBN kalbar Drs.M.Luthfi M.Kes. Mengingat hasil pendataan ini memiliki arti yang penting, maka Ir.Aulia Arfiansyah Arief M.Si mengharapkan warga masyarakat nantinya dapat memberikan data, informasi, maupun keterangan sesuai angket yang telah dipersiapkan. (by Ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimasih telah memberikan komentar