Selasa, 29 Januari 2013

Motto"Selangkah di Depan" Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Kalbar 
Bukan Isapan Jempol Belaka

          Pontianak (28-1-2013) : Bukan Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Kalbar kalau tidak membuat gebrakan, buktinya dengan dilandasi semangat "Selangkah Di Depan" hari ini dilakukan soft opening blogspot yang dikelola staf Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Kalbar. Bertempat di ruang Kabid Latbang Perwakilan BKKBN Kalbar, Kabid Latbang Ir.Aulia A. Arief, M.Si, memperkenalkan blog.spot yang dikelola oleh staf Latbang BKKBN Kalbar. Menurut Aullia, ide dasarnya pembuatan blog ini adalah sebagai media atau wadah bagi kreatifitas staf Latbang BKKBN kalbar. "Ini merupakan awal dari ide kreatif kita untuk menuangkan apa yang menjadi ide-ide kreatif, maupuan kegiatan Latbang" ujarnya dihadapan jajaran Kasi dan Staf Latbang.

         Siapapun staf Latbang menurut Aulia Arief dapat menuangkan apapun ide-ide kreatifnya, seperti dari kegiatan sehari-hari maupun agenda kegiatan pelatihan yang diselenggarakan di Latbang Perwakilan BKKBN kalbar. "Tidak hanya tulisan, foto kegiatan pun baik yang bersifat resmi atau ceremonial maupun santai atau Fun dapat di muat dalam blog ini." tambah Aulia Arief. Dengan demikian motto Selangkah Di depan benar-benar menjadi jiwa dan semangat pekerjaan sehari-hari staf Latbang BKKBN Kalbar.

           Menanggapi masih perlunya sarana penunjang fasilitas internet, menurutnya dalam waktu dekat akan segera ditambah fasilitas Wifi dan jaringan baru sehingga dalam posisi bergerakpun atau mobile di lapangan, dapat langsung di akses. Blog ini nantinya juga akan berisi galeri foto-foto kegiatan Latbang, sehingga akan menambah perbendaharaan dokumentasi kegiatan Bidang Latbang. (Adi Latbang) 

3 komentar:

  1. Nggak Ada Pak......he..he...bagian Dokumentasi lupa mem-foto ....Insya Allah next time...BarakaLLah...

    BalasHapus

Terimasih telah memberikan komentar